Taklukan Napoli, Ronaldo Sindir VAR dengan Selebrasi Nya

Taklukan Napoli, Ronaldo Sindir VAR dengan Selebrasi Nya

Liveskor terbaru yang mempertemukan Juventus vs Napoli di perhelatan pekan kedua Seria A yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Juventus menghasilkan cerita unik didalam nya. Hal itu karena sang mega bintang Christiano Ronaldo melakukan selebrasi yang tidak biasa pada saat mencetak gol ketiga untuk Juventus dalam laga tersebut. Ia terlihat melakukan selebrasi seakan menyindir VAR dengan melakukan gerakan yang biasanya dilakukan wasit saat akan mengecek Video Assistant Referee.

Selebrasi itu diikuti dengan tawa oleh Ronaldo yang biasanya sangat emosional dalam melalukan selebrasi sesaat setelah mencetak gol. Entah apa maksud pemain berkewarganegaraan Portugal tersebut, apakah mengejek VAR ataukah hanya sekedar lelucon saja. Para fans terheran – heran dengan selebrasi Ronaldo ini, pasalnya gol ini adalah gol perdana bagi Ronaldo saat liga Seria A ini dimulai.

Akankah Selebrasi itu Jadi Iconic nya Ronaldo?

Memang akan jadi sebuah hal yang lucu jika Ronaldo melakukan selebrasi tersebut berulang – ulang kali, bahkan selebrasi tersebut akan menjadi selebrasi khas kedua nya jika memang benar akan dilakukan kembali. Ronaldo memang terkenal dengan selebrasi melompat lalu membalikan badan nya yang tegap ke depan, selebrasi itu disebut “Sii” oleh Ronaldo. Karena disetiap Ia mencetak gol, selebrasi itu tidak pernah ketinggalan untuk dilakukan nya.

Usut punya usut, Ronaldo melakukan selebrasi itu karena pada match pertama Serie A dengan melawan Parma yang menghasilkan live skor bola 1-0. Saat itu ronaldo telah mencetakan gol pertama dalam laga tersebut, tetapi wasit melakukan pengecekan VAR dan membuat gol Ronaldo itu dibatalkan. Meskipun akhirnya Juventus tetap menang dalam laga itu, tapi nama Christiano Ronaldo batal berada di papan skor.

Selebrasi itu ditujukan kepara para fans Juventus agar tetap tenang, bisa saja gol nya itu di anulir karena pengecekan melalui Video Assistant Referee. Hadirnya VAR memang menjadi kontroversi tersendiri, ada yang pro dan kontra nya, bisa dibilang VAR ini dapat mengurangi tingkat kecurangan yang ada disepakbola, namun disi lain VAR menghilangkan keindahan dari sepakbola tersebut.

Dalam laga saat Ronaldo mencetak gol tersebut, terdapat drama – drama di menit – menit akhir pertandingan. Itu semua karena Napoli mampu membuat skor menjadi imbang setelah di sepertiga pertandingan tertinggal 3-0 oleh Juventus. Napoli hampir saja bisa melakukan comeback andai sang bek tengah mereka yakni Coulibaly tidak melakukan kesalahan gol bunuh diri yang membuat Napoli kembali tertinggal 4-3.

Mungkin itulah tadi pembahasan mengenai selebrasi unik yang dilakukan sang mega bintang Christiano Ronaldo saat menaklukan Napoli di beberapa hari yang lalu. Semoga tidak ada drama panjang akibat selebrasi yang terkesan “meledek” ini.