Antonio Conte Dijuluki Lionel Messi-nya Versi Pelatih

Antonio Conte Dijuluki Lionel Messi-nya Versi Pelatih

Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang bisa dibilang hampir disukai oleh semua orang. Penggemar sepakbola berasal dari seluruh penjuru dunia, dari Indonesia sampai Amerika pun ada penggemar sepakbola dengan klub andalannya masing-masing. Pecinta sepakbola ini juga tidak memandang bulu, pria-wanita ataupun tua-muda juga sah-sah menjadi penggemar jenis olahraga satu ini.

Berbagai liga sepakbola pun bisa Anda temui, di mana salah satunya ada liga sepakbola Eropa.  Perjalanan liga sepakbola Eropa pun tidak pernah habis mengingat satu negara tidak hanya memiliki satu klub sepakbola saja. Salah satu klub sepakbola yang selalu menarik perhatian penggemar adalah sepakbola Italia, misalnya saja ada Inter milan. Bagi Anda penggemar sepakbola Eropa, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama klub sepakbola satu ini bukan? anda juga bisa memantau liveskor terbaru dari waktu ke waktu untuk mengetahui perkembangan klub sepakbola kesayangan.

Nah baru-baru ini, kabar tentang persepakbolaan Eropa pun semakin hangat tentang perkembangan dari klub Inter milan. Seperti yang diketahui, Inter milan sendiri berada di bawah asuhan Antonio Conte sejak tahun 2019 awal. Antonio Conte merupakan salah satu mantan pemain sepakbola Italia berusia 50 tahun yang pastinya namanya sudah tidak asing lagi di dunia sepakbola, terutama di negara asalnya sana. Lalu bagaimana dengan kerjasama Antonio Conte dan Inter Milan? Apakah semuanya berjalan dengan baik? apakah Antonio Conte mampu meningkatkan performa dari Inter Milan?

Apakah Antonio Conte Memegang Kendali Akan Performa Inter Milan? Berikut Beberapa Fakta yang Harus Anda Ketahui!

Nah kabar baik untuk Anda penggemar Inter Milan karena Antonio Conte berhasil meningkatkan performa klub Italia ini. wah yang benar nih? Yup, Anda bisa menyaksikannya sendiri di live skor bola yang menunjukkan jika  Inter Milan berhasil menjadi juara dalam dua pertandingan terakhir yang berlangsung beberapa waktu lalu.Tentunya kemenangan Inter Milan tidak bisa diraih dengan mudah begitu saja, alias Inter Milan memerlukan latihan yang keras untuk bisa meningkatkan performanya. sebaliknya, para pemain andalan Inter Milan tidak merasa jika Antonio menerapkan sistem latihan yang keras terhadap tim tersebut. antonie Conte sendiri menerapkan formasi baru di Inter Milan yaitu menjadi formasi 3-5-2 dan dianggap cocok dengan kondisi Inter Milan.

Perkembangan yang dirasakan Inter Milan melalui Antonio Conte tentunya tidak hanya berhenti sampai di situ.  Salah satu bek Inter Milan, yaitu Alessandro Bastoni menyatakan jika Antonio selalu memiliki ide brilian untuk mendukung perkembangan timnya. Keinginan Antonio untuk selalu tampil agresif inilah yang membuat Inter Milan bisa bermain semaksimal mungkin dan mengundang kemenangan untuk datang padanya.

Prestasi Antonio Conte pun tidak perlu diragukan lagi mengingat jasanya mengantarkan Juventus menjadi juara serie A pada tahun 2011 lalu. Prestasi Antonio pun tidak berhenti sampai di situ, di mana pada tahun 2016 dirinya mampu membawa Timnas Italia, yaitu Gli Azzuri hingga babak semifinal piala Eropa. Pengaruh positif Antonio Conte pun sudah dirasakan oleh banyak pihak dan diharapkan mampu membawa Inter Milan memenangkan berbagai pertandingan yang akan dihadapi di kemudian hari. jangan lupa untuk terus pantau perkembangan Antonio Conte bersama Inter Milan melalui liveskor terbaru ya!

 

Leave a Reply