Debut Kedua, Lampard Berhasil Membawa Chelsea Menang Telak

lampard player

Frank Lampard pada musim ini hampir dipastikan akan kembali lagi ke pelukan Chelsea. Jika dahulu ia berperan sebagai pemain tengah, kali ini ia berganti peran menjadi seorang pelatih. Inilah debut sang legenda klub sebagai seorang pelatih yang diharapkan mampu membawa The Blues keluar sebagai juara di akhir musim. Frank Lampard resmi menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea hingga 2022. Hal tersebut dipastikal setelah website resmi klub meungumumkannya pada publik 4 Juli 2019. Sebelumnya Lampard telah menjadi pelatih klub Derby County dan hampir saja berhasil membawanya promosi ke Liga Premier Inggris. Saat ini Lampard telah berhasil membawa Chelsea meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan. Berikut ulasan liveskor terbaru laga uci coba Chelsea.

Debut Awal Lampard dengan Skore Imbang

Liveskor terbaru dari debut pertama Frank Lampard sebagai pelatih utama Chelsea berakhir dengan kurang memuaskan. Hasil imbang diraih kala mereka menhadapi Bohemians, Klub Republik Irlandia. Saat itu Chelsea hanya mampu mendapatkan skor imbang 1-1. Sejatinya Chalsea unggul terlebih dahulu ketika laga baru dimulai. Pada menit kedelapan Batshuayi berhasil membawa Chalsea mempin laga dengan skor 1-0. Namun, kegembiraan yang sejatinya akan datang tiba-tiba menghilang saat Eric Molloy, pemain Bohemians menyamakan kedudukan di menit 89.

Para Suporter sejatinya berharap besar pada sang legenda. Namun masih disayangkan pula, ternyata banyak juga suporter yang masih meragukan kemampuan Lampard untuk memipin klub sebesar Chelsea. Dengan hasil live skor bola Chelsea yang berakhir imbang ini tentu kepercayaan suporter akan semakin meredup. Namun, dibalik hasil imbang tersebut, Lampard tetap menunjukkan pujiannya terhadap semua pemain karena telah bermain dengan baik di lapangan.

Debut Kedua yang Berbuah Manis

Setalah mengalami kekalahan saat melawan Bohemians di debut awalnya, Lampard berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan telak atas Rt Patrick’s Athletic. Liveskor terebarumenunjukkan bahwa Chelsea berhasil mengalahkan klub tersebut dengan skor 4-0. Masou Mount mengawali keunggulan Chelsea di menit 14. Pada menit ke 31, Emerson menggandakan keunggulan Chalsea menjadi 2-0 dan memaksa babak pertama diakhiri dengan keunggulan Chalsea.

Di babak kedua Chelsea tidak menurunkan intensitas serangannya. Bahkan, Lampard memasukkan pemain-pemain inti seperti Pedro, Giroud, dan Kendy ke dalam lapangan. Hasilnya pun memuaskan. Giroud dapat menambah keunggulan Chelsea melalui sepakannya di menit 67 dan merubah liveskor terbarupertandingan tersebut menjadi 3-0. Tak hanya sampai di situ saja, Giroud kembali menambah dan mengunci kemenangan Chelsea menjadi 4-0 di menit 88 dengan diawali aksi solo runnya.

Kemenangan tersebut tentu membuat suporter senang dan kembali memberikan dukungannya terhadap Lampard. Besar harapan mereka Lampard dapat menjadi legenda sekaligus pelatih klub yang dapat membawa Chelsea merai gelar juara di setiap kompetisi yang mereka lalui. Tentu saja hal tersebut sudah dilakukan oleh Zinedine Zidane yang menjadi legenda sekaligus pelatih yang berhasil membawa Real Madrid menjuarai berbagai kompetisi eropa.

Leave a Reply