Live Skor Terbaru dari Shopee Liga 2019

Live Skor Terbaru dari Shopee Liga 2019

Senin, 1 Juli 2019, merupakan hari yang membahagiakan bagi tim Persebaya. Bagaimana tidak, kemenangan dengan skor 3-2 atas tim Persela Lamongan dalam laga kandang di Shopee Liga 2019 menjadi bukti kebangkitan dari tim sepakbola asal Surabaya ini. Kemenangan ini sekaligus menjadi tiket bagi tim Persebaya untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya, yakni bertanding melawan tim Persib dari kota Bandung.

Meskipun awalnya sempat tertinggal dari tim Persela Lamongan, namun Irfan Jaya dan teman-teman tidak patah semangat. Dua kali tertinggal dari Laskar Joko Tingkir (julukan dari tim Persela Lamongan) berkat gol yang berhasil dicetak oleh Lucky Wahyu dan Alex Goncalves tak membuat Persebaya Surabaya patah arang. Dengan semangat juang dan kegigihan, tim Persebaya Surabaya berhasil mengejar ketertinggalan angka bahkan membalikkan kedudukan menjadi 3-2. Live skor bola 3-2 didapatkan tim Persebaya melalui gol yang dicetak oleh Oktafianus Fernando, Irfan Jaya dan Amido Balde.

Pelatih tim Persebaya, Djadjang Nurdjaman tampak sumringah sesaat setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah usai. Bagaimana tidak, sebelumnya Persebaya Surabaya harus puas dengan skor imbang 1-1 atas Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Djanur mengungkapkan bahwa dia sangat bersyukur atas pencapaian anak asuhnya dan memberikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh tim asuhannya di lapangan. Kendati demikian, Djanur harus menyatakan dengan jujur bahwa permainan Persebaya Surabaya sebenarnya tidaklah sebagus saat melawan Madura United yang lalu dengan kata lain ada penurunan permainan dari anak asuhnya tersebut.

Tanggapan dari Tim Persela Lamongan atas live skor bola di Shopee Liga

Pelatih interim Persela Lamongan, Ragil Sudirman memberikan apresiasi bagi para pemain di timnya meski gagal mendulang poin karena kekalahan atas tim Persebaya. Awalnya, tim persela memiliki harapan untuk dapat memenangkan pertandingan ini karena berhasil mengunggli Persebaya. Namun sayangnya keunggulan tersebut tidaklah bertahan lama karena Irfan dan kawan kawan segera mengejar ketertinggalan tersebut.

Ragil dalam pernyataannya berharap tim Persela Lamongan segera mendapat pelatih. Semenjak mundurnya Aji Santoso dari jabatannya sebagai pelatih kepala, tim ini hanya mendapat arahan dari Ragil yang tidak lain merupakan pelatih interim. Ragil berharap pelatih yang nantinya akan mengasuh Laskar Joko Tingkir dapat mengevaluasi permainan tim ini dan melihat apa kelemahan yang ada supaya dapat diperbaiki.

Live Skor Bola Sementara

Hasil dari skor bola yang diraih dalam pertandingan Senin sore ini, menempatkan Persela di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi hanya dua poin saja dari enam pertandingan. Sementara tim Persebaya menduduki peringkat kelima pada klasemen sementara dengan perolehan delapan poin dari enam laga. Dengan hasil perolehan klasemen sementara ini, tim Persebaya Surabaya selanjutnya akan berhadapan dengan tim Persib Bandug di stadion yang sama saat melawan Persela Lamongan, yakni Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

Leave a Reply