Mason Mount Menjalani Debut Bersama Timnas Inggris Asuhan Gareth Southgate

Mason Mount Menjalani Debut Bersama Timnas Inggris Asuhan Gareth Southgate

Apakah yang terlintas pertama kali di benak Anda ketika mendengar kata sepakbola? Apakah Anda juga merupakan salah satu penggemar sepakbola? Sepakbola adalah salah satu jenis olahraga yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Penggemar sepakbola pun tidak memandang ras, usia, ataupun umur alias semua orang bisa saja menjadi pecinta olahraga satu ini.

Berbagai liga sepakbola pun bisa Anda temui, misalnya saja ada liga sepakbola Piala Dunia, ASEAN, bahkan ada juga Inggris. Persepakbolaan Inggris merupakan salah satu persepakbolaan yang tidak ada matinya dan bisa dibilang selalu seru setiap saat. Anda pun bisa menemui berbagai klub sepakbola Inggris dan bisa memantau perkembangannya sewaktu-waktu melalui liveskor terbaru. Lalu klub sepakbola Inggris apakah yang menjadi andalan Anda?

Bagi Anda yang memang penggemar persepakbolaan Inggris, pasti lah sudah tidak asing lagi dengan nama Mason Mount. Mason Mount merupakan salah satu pesepakbola berusia belia yang prestasinya bisa dbilang bagus, bahkan banyak prestasi yang sudah diraih oleh pria berkebangsaan Inggris berusia 20 tahun ini. memang apa saja prestasi yang berhasil diraih oleh Mason?

Apakah Benar Mason Sudah Pantas Menjadi Andalan Klub Sepakbola Inggris? Yuk Simak Prestasi Mason Berikut Ini!

Apabila Anda ingin membicarakan prestas dari Mason Mount, maka bisa dibilang jika prestasi pria satu ini tidak ada habisnya. Mason Mount sendiri dikenal sebagai salah satu pemain andalan Chelsea, di mana dirinya sudah berhasil mencetak 2 gol selama bertanding sebanyak 4 kali di ajang Premier League. Bahkan Mason sudah tercatat mampu mengumpan 14 umpan ke gawang lawan dan tentunya hal ini merupakan prestasi tersendiri di mana belum tentu pesepakbola di usia belia mampu memberikan performa sebagus ini.

Performa Mason yang apik ini juga tentunya karena hasil didikan Chelsea yang keras. Mason mengaku jika dirinya sudah bergabung dengan Chelsea dan tercatat dirinya sudah berhasil mencetak umpan sebanyak 34,25 kali. Sebelumnya pesepakbola Inggris ini dikenal karena aksinya bersama timnas U-21 melawan timnas Latvia dan dirinya berhasil mencetak gol 2-1.  Prestasi Mason yang terus mengalami peningkatan ini lah yang membuat timnas Inggris memutuskan untuk merekrut pemain berusia belia ini. Mason akan mulai berlaga bersama timnas Inggris saat memasuki babak kedua. Kesempatan Mason berlaga di timnas Inggris ini juga bersama beberapa pemain berusia belia lainnya seperti Sancho dan juga Hudson-Odoi yang masih berusia 18 tahun, Alexander-Arnoold yang masih berusia 19 tahun dan ada juga Rice, Gomez, Solanke, serta Abraham yang berusia 20 tahun.

Menarik bukan berbagai prestasi yang dimiliki oleh Mason Mount mengingat usianya yang masih belia? Anda juga bisa mengikuti perkembangan Mason bersama timnas Inggris melalui live skor bola yang bisa diakses melalui internet sewaktu-waktu. jangan pernah ketinggalan menyaksikan performa Mason di setiap pertandingan ya!

Leave a Reply