Neymar Hengkang, PSG Siapkan Icardi Jadi Pengganti

Neymar Hengkang, PSG Siapkan Icardi Jadi Pengganti

Saga transfer bintang Paris Saint-Germain, Neymar masih terus berlanjut. Neymar dipastikan akan meninggalkan Paris musim panas ini setelah keberadaannya tidak diinginkan oleh fans PSG. Bahkan, Neymar menerima ucapan tidak pantas ketika PSG mengalahkan Nimes dengan. Live skor bola pertandingan itu PSG berhasil menang dengan skor 3-0. Bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, beberapa hari setelah tragedi tersebut, PSG mencabut seluruh foto dan aksesoris dengan wajah atau nama Neymar di official store mereka. Hal ini semakin memastikan bahwa Neymar sudah bersiap untuk hijrah ke klub lain. Walau begitu, sampai saat ini masa depan Neymar masih belum menemukan titik terang. Dua klub penguasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kini tengah berlomba-lomba untuk mendatangkan winger kelahiran Brazil tersebut. Bahkan, mantan rekan se-tim Neymar ketika di Barcelona, Lionel Messi ikut membujuk Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Sudah Siapkan Pengganti

Meskipun Neymar belum menemukan klub baru, Le Parisien sudah menyiapkan nama untuk menggantkan posisi Neymar ketika ia hengkang nanti. Salah satu nama yang mencuat belakangan ini adalah Mauro Icardi. Punggawa Inter Milan ini juga dikabarkan sudah tidak kerasan merumput di Giuseppe Meazza. Kabar keinginan hengkang Icardi dari Inter sebetulnya bukan lagi berita baru. Icardi dikabarkan hanya ingin membela si nyonya tua Juventus. Akan tetapi, manajemen Inter tidak mengabulkan keinginan itu karena Juventus merupakan pesaing utama mereka untuk mendapatkan scudetto tahun ini. Liveskor terbaru menunjukkan kalau Inter hanya berhasil menang 1 kali dari 5 laga terakhir melawan la vecchia segnora. 

Manajemen Inter Milan mengajukan Icardi opsi untuk pindah ke klub Italia lainnya, AS Roma dan Napoli. Icardi yang sudah bermain di Inter Milan sejak 2013 ini ternyata tidak tertarik dengan tawaran tersebut. Ia berkata kalau harus melanjutkan karir di Negeri Pizza, ia hanya ingin bermain untuk Juventus. Mengingat bursa transfer musim panas semakin mendekati akhir, Icardi memutuskan untuk melanjutkan kariernya di luar negeri dan menjadikan PSG pelabuhan selanjutnya. PSG yang sedang membutuhkan pemain pun jeli melihat kesempatan ini.

Selain oleh PSG, keinginan Icardi ini juga disambut baik oleh manajemen Inter Milan. Selain mendapatkan dana segar, kepindahan Icardi juga akan membatalkan transfer pemain Juventus, Paulo Dybala ke PSG. Namun kembali lagi, kepindahan Icardi hanya akan terjadi jika ada klub yang mampu menebus Neymar dengan nilai 220 juta euro. Saat ini, Barcelona jadi klub dengan peluang terbesar mendatangkan Neymar. Mereka bersedia membayar tunai sejumlah 50 juta euro plus Phillipe Coutinho dan salah satu pemain lain yang disebut-sebut sebagai Ivan Rakitic. Lalu, akankah keinginan Neymar untuk hijrah berhasil terwujud musim panas ini?

Leave a Reply