Pertandingan Persahabatan Antara Argentina dengan Meksiko Membawa Kebahagiaan Tersendiri Untuk Lautaro Martinez

Pertandingan Persahabatan Antara Argentina dengan Meksiko Membawa Kebahagiaan Tersendiri Untuk Lautaro Martinez

Apakah Anda suka menyaksikan pertandingan olahraga? Pertandingan olahraga apakah yang sering Anda ikuti? Berbagai jenis pertandingan olahraga pun bisa Anda saksikan dan tidak ada yang bisa menandingi keseruan pertandingan tersebut. salah satu pertandingan olahraga yang disukai oleh banyak orang adalah pertandingan sepakbola. Penggemar sepakbola pun bisa memantau perkembangan tim jagoannya dengan mudah melalui liveskor terbaru.

 

Berbagai pertandingan sepakbola pun bisa Anda saksikan, termasuk pertandingan persahabatan sekalipun. Salah satu pertandingan persahabatan yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan adalah Argentina melawan Meksiko, di mana negara dengan ibukota Buenos Aires ini berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor akhir 4-0. Skor yang luar biasa bukan? bagaimana sebenarnya jalannya pertandingan persahabatan antara kedua tim yang berlangsung hari Rabu, 11 September 2019 kemarin ini?

Serunya Pertandingan Persahabatan Antara Argentina dan Meksiko

Awalnya tidak banyak orang yang mengira jika Argentina akan menang telak ketika melawan Meksiko. Tentunya hal ini masuk akal mengingat beberapa pemain andalan dari Argentina tidak bisa turut andil dalam pertandingan persahabatan ini. absennya Lionel Messi, Angel di Maria, dan juga Sergio Aguero awalnya akan menyebabkan pertandingan kurang seru. Namun hal ini ternyata salah ketika Lautaro Martinez berhasil mencetak tiga gol sekaligus dalam pertandingan ini.

Yup, striker yang saat ini juga membela Intermilan ini membuat suasana pertandingan semakin meriah karena dirinya berhasil mencetak tiga gol sekaligus pada babak pertama. Lautaro mengawali performa Argentina dengan baik, di mana gol pertama berhasil dicetak pada menit ke-17. Tidak lama kemudian, lebih tepatnya setelah gol pertama Lautaro berhasil mencetak gol kedua yang tentunya disambut oleh riuh penonton.

Ternyata aksi Lautaro tidak hanya berhenti sampai di  situ, di mana dirinya kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-39 alias beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Sebelum Lautaro mencetak gol ke-3, Leandro Paredes juga berhasil membobol perlawanan gawang Meksiko dan membuat Argentina unggul 4 point hingga akhir pertandingan.

Lautaro Martinez pun hanya beraksi selama satu babak, di mana babak kedua dirinya digantikan oleh Pauo Dybala. Dirinya mengaku jika sangat senang berhasil menciptakan hattrick pada pertandingan kala itu dan tentunya banyak pujian datang untuk Lautaro. Bahkan pelatih timnas Argentina sendiri mengakui jika Lautaro selalu memiliki performa yang apik dan mengandalkan Lautaro sebagai pemain utama adalah hal yang tepat. Hingga saat ini, Lautaro tercatat sudah bermain sebanyak 13 pertandingan bersama timnas Argentina dan sudah berhasil mencetak 9 gol. Sebuah performa yang mengesankan bukan?

Pastinya Anda juga masih penasaran dengan performa Lautaro Martinez di pertandingan mendatang bukan? untuk itu lah jangan lupa untuk terus pantau live skor bola untuk mengetahui perkembangan Lautaro setiap saat ya!

Leave a Reply