Rumor Hengkangnya Coutinho ke klub MU

Rumor Hengkangnya Coutinho ke klub MU

Saat ini, rumor terkait kepindahan Philippe Coutinho ke Manchester United memang kian ramai terdengar. Apalagi dengan kabar akan hengkangnya Coutinho dari klub Barcelona. Rencana keluarnya Coutinho ditengarai akibat kesulitan dalam menembus posisi di tim utama klub tersebut.

Meski begitu, kabar tersebut nampaknya masih sekedar rumor belaka. Pasalnya Coutinho masih memiliki kesempatan untuk bergabung lagi di Liga Inggris. Meski nantinya belum pasti apakah pilihan jatuh pada klub selain Man United. Karena masih ada klub lain, yakni Chelsea dan juga Arsenal yang masih menjadi kesempatan bagi Coutinho untuk bergabung.

Apalagi performa mantan pemain Liverpool ini juga cukup bagis dalam timnya. Seperti dilansir dari LIVESKOR TERBARU Liga Champions 2018 -2019, Liverpool mendapatkan kemenangan 2 -0 atas Tottenham Hotspur.

Rumor Terkait Pindahnya Philippe Coutinho ke Klub Manchester United

Meski rumor kepindahan Coutinho makin santer beredar, namun nampaknya kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa pemain Barca ini tidak mungkin masuk ke Man United. Bukan tanpa alasan, hal ini terkait reaksi dan respon dari para fans pendukung Manchester United. Reaksi tersebut, terlihat ketika MU dihadapkan dengan klub Barcelona di League pertama pada babak per empat final di Liga Champions.

Hampir selama pertandingan berlangsung, para pendukung Manchester United menunjukkan ketidaksukaannya. Reaksi ini terlihat dari ungkapannya mengejak pemain Barcelona. Dengan respon seperti itu, tentu akan sulit untuk Coutinho masuk ke Man United. Hal itu lantaran Coutinho pernah bermain di klub Liverpool sebelumnya.

Namun rumor itu tak lantas membuat pemain ini kehilangan klub. Karena kesempatan masih terbuka lebar di klub Chelsea dan Arsenal. Apalagi saat ini Coutinho juga dilirik oleh klub PSG atau Paris Saint Germain. Sehingga Coutinho memiliki klub tujuan lain saat dirinya hengkang dari Barcelona. Klub PSG akan menarik pemain Barcelona ini dengan memanfaatkan kedekatannya dengan Neymar. Neymar akan digunakan untuk membujuk Coutinho agar menyetujui rencana tersebut.

Keinginan keluarnya Coutinho makin kuat lantaran Masuknya Antoine Griezmann ke timnya. Selain masuknya Griezmann, Barcelona juga menginginkan Neymar untuk menempati posisi striker. Terlebih karena dari awal Coutinho adalah korban ambisi Barcelona. Meski Barcelona adalah tim yang ia targetkan, namun Coutinho lebih memilih meninggalkan klub. Pasalnya, selama masuk di Barcelona ia tak mendapatkan gelar, termasuk di laga Liga Champions.

Padahal di klub sebelumnya, Coutinho menjadi pemain pujaan di tim utama. Coutinho menjadi harapan bagi masa depan Liverpool. Ia bahkan pernah memperoleh kemenangan dua gelar, yakni gelar La Liga dan satu lagi gelar Copa del Rey. Namun Coutinho tetap bersikeras untuk bergabung ke Barcelona. Dan ternyata, harapanĀ  Coutinho di Bercelona tak sesuai dengan kenyataan.

Kini nampaknya Coutinho frustasi dan menyesalkan hengkangnya dari Liverpool. Terlebih dilansir dari JADWAL BOLA, Liverpool telah lolos masuk di babak final Liga Champions 2019 melawan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply