Transfer Pemain Bola Termahal Tahun 2019. Real Madrid Gaet Eden Hazard

Transfer Pemain Bola Termahal Tahun 2019. Real Madrid Gaet Eden Hazard

Untuk memaksimalkan performa strategi, kerap kali para pelatih sepak bola melakukan metode transfer pemain. Apalagi di musim laga seperti saat ini. Pelatih akan dengan senang hati menculik pemain terbaik club lain meskipun harus mengeluarkan budget yang tak sedikit. Hal ini digunakan untuk mendapatkan liveskor terbaru yang memuaskan.

Musim panas tahun ini, dunia persebakbolaan memang diramaikan dengan pertandingan- pertandingan panas antara pemain. Mulai dari liga nasional hingga internasional ikut andil memuaskan penggemar soccer.

Untuk itu, pelatih dari masing-masing klub pun memutar otak guna merencanakan srategi yang cocok menuju kemenangan. Mereka akan memanfaatkan bursa transfer yang disediakan demi memperkuat strategi. Pelatih yang banyak menarik perhatian saat ini adalah pelatih dari tim Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Yazid Zidane seorang mantan pemain bola kelahiran 23 Juni 1972 di Marsielle, Perancis itu awalnya bergabung sebagai gelandang penyerang di As Cannes. Setealah semakin serius menggeluti bidang satu ini, ia berpindah-pindah dari satu club ke clun lain dan berakhir di Real Madrid.

Mantan pemain dari klub yang dilatihnya saat ini ternyata mempunyai cerita yang mengejutkan. Ia pernah menjadi salah-satu pemain transfer termahal sebelum Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale mengikutinya.

Baru-baru ini, ia dengan tegas menggaet beberapa pemain atas hingga menghabiskan dana senilai 4 Triliun rupiah.

3 Pemain Dengan Harga Transfer Termahal Tahun 2019

Tidak hanya Zidane yang pernah mengantongi gelar pemain transfer termahal, beberapa orang ini juga menyandang gelar yang sama saat mendekati jadwal bola Liga Eropa. Orang-orang beruntung tersebut adalah

1. Eden Hazard

Pemain sepak bola yang lahir di La Loveire, Belgia itu mendapat julukan pemain transfer termahal musim panas tahun ini. Bagaimana tidak, berkat kecepatan serta kelihaiannya memainkan bola, ia di bandrol dengan harga 1.62 triliun rupiah. Rencananya, Eden akan bermain sebagai gelandang serang dan sayap Real Madrid dalam Liga Spanyol mendatang.

2. Luca Hernandez

Di posisi kedua ada pemain asal Atletico Madrid yang bertaranfusi ke club Bayern Munich sebagai pemain full bek menggantikan Lahm. Luca resmi di rekrut menjadi anggota baru tim buyern pada bulan matet dengan tawaran 1, 3 triliun. Nominal yang fantastis tersebut mampu menariknya dalam daftar pemain belakang termahal setelah Virgil van Dijk.

3. Frenkie De Jong

Pemain dengan multitalentanya ini dianggap sebagai tombak emas bagi tim perekrutnya. Dalam bursa transfer tahun 2019, ia mampu menarik pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, untuk menjadi salah-satu aset Barca or Blaugrana. Ia menjadi urutan ketiga pemain transfer termahal karena harus menegeluarkan 1,2 triliun sebagai umpannya. Pemain yang lahir di Arkel, Belanda itu akan berkontribusi dalam Liga-Liga yang diikuti Barcelona sebagai Gelandang. Ia Juga menjadi anggota Tim Nasional Belanda dengan posisi sama.

Leave a Reply