Laga Testimonial: Manchester City Legends vs Premier League All-Star, Hasil Akhir Seimbang

Laga Testimonial: Manchester City Legends vs Premier League All-Star, Hasil Akhir Seimbang

Sebuah pertandingan besar yang mempersandingkan Manchester City Legends dengan premier league all stars telah berakhir. Hasil akhir yang ditunjukkan oleh liveskor terbaru, mempunyai hasil seimbang. Skor 2-2 tetap menghiasi sampai babak kedua berakhir. Sebuah skor yang membuat kedua tim sama-sama saling terpuaskan.

Aksi Dua Pemain Legenda Pemain Manchester Yang Menjadi Sorotan

Dibalik hasil seimbang yang tercatat pada informasi live skor bola, dua pemain dalam testimonial ini menjadi perhatian publik. Mereka adalah Paul Scholes dan Gary Neville. Kisah dimulai dari sosok legenda Paul Scholes. Pria berusia 44 tahun yang tergabung dalam klub legenda Man City, masih dapat memberikan performa terbaiknya. Posisi Scholes sebagai gelandang masih dapat dia mainkan secara sempurna.

Kepiawaian Scholes dapat terlihat ketika dirinya menguasai bola. Dengan ketenangannya bola dia dapatkan, dan tanpa berpikir lama langsung diumpankan ke arah temannya. Umpan Scholes tersebut menjadi penentu bertambahnya skor bagi Manchester City.

Hal berbeda ditunjukkan pemain lain yang menjadi sorotan dalam laga testimonial ini. Dia adalah Gary Neville, pemain Manchester United yang satu ini malah melakukan tindakan menggelitik dan konyol. Neville memberikan umpan yang salah target. Maksud Neville bola akan diumpankan ke arah rekan satu tim. Tetapi yang terjadi sebaliknya. Bola diumpankan ke arah lawan, dan saat itu  untungnya rekan satu tim yakni Martin Petrov berhasil merebutnya. Meskipun salah sasaran, tetap saja Man City bisa menambahkan angka.

Pemain Penyumbang Gol Dalam Laga Testimonial

Setelah sebelumnya lebih menjelaskan pada pemain yang menjadi sorotan. Bagian ini lebih ke arah siapa saja pemain yang berjasa dalam penciptaan gol. Kedua tim yang bermain dalam laga testimonial ini masing-masing tidak bermain dengan tangan kosong. Mereka berhasil menyumbangkan gol bagi timnya. Meskipun akhirnya berada pada hasil akhir seimbang. Tetapi tidaklah menjadi masalah, daripada tidak menghasilkan gol sama sekali.

Lalu siapa saja para penyumbang gol untuk timnya? Tim Man City Legends, ada dua nama yang berhasil memberikan angka untuk timnya. Martin Petrov dan Benjani Mwaruwari. Sedangkan tim satunya Premier League All Star, gol berhasil disumbangkan oleh Robin Van Persie dan Robbie Keane.

Sekilas Tentang Laga Testimonial Yang Penuh Makna

Sebuah laga testimonial yang biasa diadakan di Negara Inggris bukanlah tanpa sebab. Laga ini dilangsungkan untuk memberikan penghargaan bagi siapa saja pemain dalam suatu klub yang berhasil memberikan sumbangsih bagi klubnya. Sumbangsih tersebut dinilai berdasarkan jangka waktu pemain berada dalam klub. Untuk hal ini pihak pemberi hak untuk diadakannya laga testimonial, mereka memberi batasan waktu senilai 10 tahun. Jadi paling tidak harus mencapai 10 tahun dulu, pemain berada dalam suatu klub, selama itu dia juga harus berprestasi.

Kali ini laga ditujukan kepada Vincent Kompany. Dia merupakan mantan seorang kapten yang telah mengabdi pada Man City mulai dari tahun 2008-2019. Selama waktu tersebut dirinya telah berperforma istimewa.